Perbedaan Antara Dubstep dan Edm

Nah, EDM memiliki arti yang berbeda-beda, namun secara umum sederhana. EDM adalah singkatan dari electronic dance music, tetapi ada banyak subgenre. Oleh karena itu Dubstep secara teknis adalah EDM. Apa yang Anda pikirkan adalah sesuatu seperti Avicii atau sumbernya. Apa rumah pada umumnya. Termasuk Rumah Progresif, Bouncing Masa Depan, Rumah Masa Depan, dan Rumah Adil. Lalu ada waktu, tangga, dan penonton. Irama house biasanya disimpan hanya pada 128 dengan pola 4×4 dan perkusi, tetapi langkah ganda antara 140 dan 160 dengan kick and trap 1×3 (atau pukulan untuk beberapa genre seperti riddim). Temponya lebih lambat dari 110 atau 130 untuk jenis seperti tempo sedang dan lompat palsu. Jelas bagi hadirin bahwa saya tidak akan berhasil.

Saya tidak tahu siapa pun yang menggunakan “EDM” sebagai istilah umum untuk musik dansa. Namun, saya tahu banyak orang yang meremehkan genre yang dikandungnya dan yang mereka kaitkan karena itu karena perasaan gelap dan dangkal remaja. Banyak rasa berasal dari iklan makanan cepat saji dan suara game. Kebanyakan dari mereka layar dan kosong.

Dubstep Di Telinga Kalangan Penikmat Musik EDM

Untuk beberapa telinga, dbstep adalah satu hal, dan untuk yang lainnya ada hampir dua jenis vena dubstep. Ada rumor yang lebih gelap dan lebih buruk sejak pertengahan 1990-an, sebagaimana dibuktikan oleh podcast online yang sangat bagus untuk waxing. Ada juga Dipshit versi EDM, yang setara dengan anak bodoh yang menarik wajah lucu dan mencoba terlihat pintar. Apa yang memisahkan keduanya mungkin tidak terlalu jelas bagi beberapa orang. Ini adalah versi dewasa untuk orang-orang yang telah melihat dan mengatasi kegelapan; Jenis pertama adalah versi remaja dengan rentang perhatian 3 detik yang tinggal di ruang USG, hormon yang mengklaim sebagai kantong makanan panas dan soda.

Bergabung. EDM adalah bencana budaya. Ini mengambil teknologi terburuk dan mengubahnya menjadi permen lolipop Disneyland yang menyenangkan.

EDM adalah istilah sinonim yang dimaksudkan untuk mencakup hampir semua musik dansa elektronik, meskipun media musik umumnya menerapkannya pada bentuk musik dansa, yang merupakan genre radio pop yang mudah digunakan. Beberapa di antaranya berasal dari Dubstep-y, meskipun yang lain termasuk seperti Electro House, Future Bass, Moombahton, Trance, dan lain-lain.

Sejarah Musik Dubstep

Dubstep adalah genre tertentu (dan sejumlah sub-genre) dalam musik dansa elektronik yang lahir di Inggris Raya pada awal tahun 2000-an yang mencakup adegan drum-n-bass dan dub. Ini menghasilkan 140 ketukan per menit, drum semi-perkusi, dan bass yang kuat. Tentu saja, tahun-tahun telah memperluas mandatnya, jadi ada banyak variasi.

Baca Juga : Mengenal Beragam Jenis Genre Musik EDM, Kamu Harus Tahu.

Singkatnya, EDM adalah metode klasifikasi yang tidak jelas. Ada banyak musik dansa elektronik yang kebanyakan orang tidak akan menganggap “EDM”, termasuk banyak dubstep. Tapi ini adalah target yang bergerak, karena kebanyakan dari mereka adalah istilah / argumen berorientasi media dan biasanya menggambarkan apa yang cocok untuk mereka.